Pages

Search This Blog

Sunday, October 23, 2011

TEKA-TEKI : Matematika Logika

Teka-teki berikut bukan sembarang teka-teki.

Teka-teki ini juga akan mengetes  
SEBERAPA CERDASNYA ANDA DALAM MENGGUNAKAN LOGIKA BERFIKIR

Tiap-tiap soal hanya membutuhkan waktu maksimal 1 menit.

**** JANGAN MELIHAT JAWABAN TERLEBIH DAHULU ****
COBALAH UNTUK JUJUR
Tulis jawaban anda, setelah itu bandingkan dengan jawaban yang ada.

Jika anda berbuat curang dengan melihat jawabannya terlebih dahulu, maka anda saya kutuk semoga kulit anda besok berubah menjadi HITAM KELAM....wkwkwkwk...

Selamat Mencoba....!!!

1) Kalau Tikus berkaki dua namanya MICKEY MOUSE, maka Bebek berkaki dua namanya ....


2) Jika dokter memberikan 3 buah Tablet Obat dan menyarankan kalian untuk mengkonsumsi masing-masing tablet dalam jarak waktu 4 JAM, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan seluruh tablet obat tersebut???


3) Ani membeli satu Ice Cream seharga Rp. 4.500. jika jumlah uang dalam saku Ani Rp. 7.000 berapakah uang kembalian Ani?


4) Seseorang setiap malam berangkat tidur pukul 20.00, memutar weker ke angka jam 09.00 pagi. Berapa lama waktu yang digunakan orang tersebut untuk tidur sebelum akhirnya terbangun oleh bunyi alarm ?


5) Anda baru saja menggenggam sebuah korek api lalu Anda memasuki ruangan yang dingin dan gelap. Dalam ruangan tersebut terdapat Alat Pemanas Ruangan dan sebatang Lilin. nah,.. Benda mana yang akan Anda nyalakan terlebih dahulu ?


6) Dalam lomba lari, jika Anda MENDAHULUI pelari KEDUA, maka sekarang Anda di posisi ke berapa.....??


7) Seorang sopir bis antar kota dengan tujuan Jakarta Bandung Sumedang, 5 org bandung 8 orang sumedang dan 15 orang jakarta. Pertanyaannya siapa yang terakhir kali turun?


8) Ngitung yuk..! Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30! Tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 20 . Sekarang tambahkan 1000. Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya? (G PERLU CORET-CORET, G PERLU KALKULATOR)


9) Ayah budi memiliki 5 orang anak, yaitu NANA, NINI, NUNU, NENE, dan satunya lagi siapa yok???


10) Seorang bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi. Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana dia menunjukkan keinginannya?


11) Mana yg lebih berat, 50 kg kapuk atau 50 kg besi ?


12) Berapa BANYAK TANAH di dalam sebuah lubang di tanah yang panjangnya 11 m , lebarnya 11 m dan dalamnya 111 m ?


13) Sebuah raket tenis dan sebuah bola harganya Rp 32.000. Harga raket Rp 30.000 lebih mahal dripada harga bola. Berapa harga bola ?


14) Telah diciptakan sebuah kapal selam dengan daya tampung 50 orang, lalu pada suatu hari di isi 53 orang dan tenggelam kenapa coba...?


15) Dalam lomba lari, jika kalian MENDAHULUI pelari TERAKHIR, maka sekarang kalian di posisi ke berapa??


16) Seekor Katak ingin menyeberangi parit selebar 20 M. jika dalam sekali lompatan katak bisa menempuh jarak 20 CM, berapa kali lompatan KATAK bisa menyeberangi parit tersebut? (G PERLU PAKE KALKULATOR ...!!!)


16) Tomy adalah ayahnya Tony. Jadi Tomy adalah .................. dari ayahnya Tony. Menurut Albert Einstein org yg bisa melengkapi kalimat tsbt IQ nya 150. Isilah titik2 diatas yaa..


17) Jika diperlukan waktu 1 menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 10 telur..?

0 comments:

Total Pageviews